Liburan Menyenangkan ke Bali Bersama Keluarga

Berita tentang wisata bali, dan liburan ke Pulau Bali

Bali dikenal sebagai pulau dewata, adalah sebuah pulau tropis yang berlokasi di Indonesia bagian tengah. Sampai saat ini, Bali ialah tujuan tour yang komplit untuk semua kalangan, dimana Bali memberikan keeksotikan yang tersuguh secara lengkap dan terkesan ideal bagi para pelancong. Ribuan hotel berdiri kokoh diatas pulau ini, baik dari sekedar hotel biasa ataupun hotel yang bergengsi pun tersuguh dan siap untuk memanjakan para pelancong dengan layanan yang dimilikinya. Bagi anda yang merasa lelah, tinggal mendatangi spa untuk menghilangkan rasa letih anda, pijatan gemulai dari tangan yang sudah terampil akan membuat anda menghilangkan sejenak letih selama bekerja, dan tak salah lagi apabila Bali tergolong salah satu destinasi SPA terbaik di dunia. Jika anda merasa lapar, anda tidak usah khawatir, banyak restaurant yang menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas yang tetap baik. Namun apabila anda menginginkan kondisi yang terkesan romantis , juga ada. Ada beberapa restoran yang menawarkan lokasi yang disuguhkan secara pribadi untuk anda dan pasangan anda sambil mengamati bintang yag bersebaran, atau anda juga bisa memilih keadaan romantis lainnya seperti makan malam diatas kapal pesiar sambil menjelajahi lautan atau yang lebih dikenal sebagai sunset dinner cruise.

Kegiatan penunjang untuk mengisi tamasya lainnya dapat ditemui yaitu waterboom, golf course, pusat perbelanjaan, bar yang menyajikan live entertainment tiap malamnya, olahraga air semacam parasailing, banana boat, atau jika anda mengiginkan sesuatu yang penuh tantangan, anda bisa mencoba Bungee Jump, ATV rider, atau arung jeram dengan standar internasional dan asuransi kecelakaan. Untuk panorama alam, bali menawarkan banyak kemolekan bagi anda. mempunyai sawah hijau yang terpampang seperti anak tangga dengan sistem irigasi air tersendiri yang disebut subak, perbukitan hijau dan gunung yang indah nan elok ditemani dengan danau yang begitu indah nan mempesona, pantai yang mempunyai pasir putih dan arus yang menderu – deru bagaikan memanggil para pecinta selancar untuk memperlihatkan kemahiran mereka meliuk – liuk diatas deburan ombak.

Begitu banyak hal yang bisa anda lakukan di Bali. Bagi anda yang sudah terbiasa ke bali, tentu sangat mudah. Anda tinggal menyewa kendaraan yang ada di rent car setempat dan berjalan-jalan sendiri (self drive), namun apabila anda belum pernah sekalipun ke Bali, anda dapat menggunakan bantuan travel dengan cara mengorder paket tour bali yang telah disuguhkan di website atau brosur advertensi yang mereka tawarkan. Jangan malu untuk bertanya pada customer service mereka, mohon bantuan untuk men – arrange liburan anda. Namun banyak travel yang telah menyajikan paket tour bali secara lengkap pada brosur atau website mereka, dimulai dari paket tour bali selama 3 Hari 2 Malam, paket tour bali 4 Hari 3 Malam, dan lain sebagainya. Anda juga dapat meng-costum paket tour sesuai dengan yang anda mau, tinggal merequest kepada customer service untuk mengubah paket tour bali yang sesuai dengan kemauan anda, dan dengan senang hati mereka akan membantu anda dalam memberikan informasi yang terbaik untuk paket tour bali yang anda diidamkan.

source : http://www.tourbalilombok.com

2 Responses to Liburan Menyenangkan ke Bali Bersama Keluarga

  1. Ping-balik: Liburan Menyenangkan ke Bali Bersama Keluarga « jalan jalan hemat

  2. Ping-balik: Liburan Menyenangkan ke Bali Bersama Keluarga | tempat wisata

Tinggalkan komentar